Ramy Youssef Aktor Muslim Paling kaya

ramy yusuf

Ramy Youssef salah satu aktor muslim paling moncer saat ini. Seriat televisinya yang berjudul Ramy menghantarkannya sebagai pemenang Golden Globe tahun 2019. Dalam serial ini menghidupkan tokoh pemuda muslim benam Ramy yang berjuang sebagai seorang pemuda muslim di New Jersey.

Serial tersebut terbilang sukses. Ia pernah masuk nominasi di ajang penghargaan Emmy Awards. Ramy Youssef dinominasikan di dua nominasi yakni Outstanding Lead Actor in a Comedy Series dan Outstanding Directing for a Comedy Series. Tak salah kalau Ramy Youssef menjadi salah satu aktor muslim berpenghasilan tertinggi. Konon kekayaan bersihnya mencapai USD2 juta atau sekira Rp29 Miliar pada 2020.

Lelaki 30 tahun ini merasa kesuksesannya bertentangan dengan budayanya. Terlebih dirinya merasa tak nyaman mendapatkan pundi-pundi dari apa yang dianutnya. “Saya membuat hal ini tentang menjadi Muslim. Dan itu bagian dari karir saya, dan saya menghasilkan uang darinya. Ada hubungan yang tercipta sekarang di mana saya merasa saya benar-benar harus hidup di tingkat yang lebih tinggi daripada karakter yang saya perankan, ” kata Youssef.

Menurutnya kesuksesannya  itu adalah bagian dari kariernya, hal itu tidak selalu sesuai dengannya pada tingkat spiritual. “Saya tidak ingin menghasilkan uang dari hal yang berarti bagi saya dan kemudian kehilangannya, Anda tahu? Jadi itu adalah sesuatu yang menaikkan standar, Anda tahu, bagaimana saya ingin memeriksa diri saya sendiri,” tambahnya.

Ramy Youssef lahir New York 26 Maret 1991.Ia adalah seorang komedian, aktor, penulis, dan sutradara Amerika. Ramy memulau debut aktingnya di komedi sitkom Nick at Nite See Dad Run di mana dia memiliki peran utama. Selama pertunjukan, Youssef membayangi ruang penulis, sebuah pengalaman yang akan dibawa Youssef ke acaranya sendiri pada tahun 2019. Pada tahun 2017 muncul di The Late Show bersama Stephen Colbert di mana menjadi stand-up komedian.  Serial televisinya Ramy memulai debutnya pada 19 April 2019, dengan 10 episode. Dalam serial televisi ia memainkan karakter utama. (Dari berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bagikan:

Artikel Lain