Youtuber Jepang yang Bikin Heboh dengan Hijabnya

Youtuber asal Jepang bernama Makoto Miyoshi membuat konten yang berbeda dengan sebelumnya. Ia membuat heboh netizen dengan memakai hijab dan mendapatkan respon positif dari orang tuanya.  

Melalui akun YouTube MiyoshiMakotoID X JP, Makoto membuat kaget kedua orangtuanya saat melihat dirinya memakai hijab. Video yang berjudul ‘Cewek Jepang kagetin papa sama mamanya di Jepang pake hijab!! Reaksinya bikin ngakak.’ sudah di lihat lebih dari 1,6 juta kali.

“Hari ini aku lagi pergi menuju rumah aku. Dan kenapa hari ini aku pakai hijab, jadi papa sama mama aku tuh nggak pernah lihat hijab. Kalau anak cewek pulang dengan menggunakan hijab reaksinya bakal gimana? Karena penasaran dengan reaksinya aku bakal pulang ke rumah dengan menggunakan hijab,” kata Makoto.

Kedua orangtua Makoto Miyoshi sebelumnya belum pernah melihat wanita berhijab. Hal itu membuat Miyoshi merasa penasaran dengan reaksi kedua orangtuanya saat melihatnya memakai hijab. Miyoshi memakai hijab segi empat yang dilengkapi dengan inner hijab dan dipadu dengan atasan warna hitam. Dalam video terlihat, setelah memakai hijab, dia pun langsung berjalan menuju rumahnya.

Kedua orangtua Makoto Miyoshi sebelumnya belum pernah melihat wanita berhijab. Hal itu membuat Miyoshi merasa penasaran dengan reaksi kedua orangtuanya saat melihatnya memakai hijab.

Ketika melihat hal tersebut kedua orang tua Makoto Miyoshi memberi respon positif dengan penampilan anaknya itu. Keduanya tampakn tersenyum melihat penampilan Miyoshi yang berhijab. Sang ibu malah memuji anak perempuannya itu

Wanita yang lahir pada 12 Desember 1995 di Saga-Ken, Kyushu, Jepang itu tak mengira jika kedua orangtuanya memberikan reaksi positif. Youtuber asal Jepang ini sekarang mempunyai lebih dari 457 ribu subscribers. Makoto sebelumnya juga pernah membuat konten tentang tradisi umat Muslim saat ibadah puasa di bulan Ramadan. Ia lalu mencoba puasa namun tidak selama satu bulan, hanya selama satu minggu. Selama berpuasa berat badannya malah turun sekitar 4 kilogram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bagikan:

Artikel Lain