Doa Habib Nabiel Untuk Para Pemimpin

habib nabiel

Dalam sidang Sidang Tahunan MPR 2021 ada sesuatu yang menarik saat memanjatkan doa. Dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin, Habib Nabiel membacakan doa. Dalam salah satu munajatnya beliau memohon agar Allah berkenan memperbaiki para pemimpin dalam melaksanakan amanahnya.  

“Ya Allah, perbaiki pemimpin kami, baik di pemerintahan, di MPR, DPR, maupun DPD RI. Ya Allah perbaiki para pemimpin kami, baik di pemerintah, MPR, DPR, maupun DPD RI. Ya Allah perbaiki para pemimpin kami, baik di pemerintah, MPR, DPR, maupun DPD RI,” tutur Habib Nabil dalam munajatnya itu.

Selain itu Habib Nabiel juga memohon agar Allah SWT membimbing para pemimpin dalam menegakkan keadilan, dalam menyayangi, dan memperhatikan rakyat. “Ya Allah, bimbing pemimpin kami ke jalan-Mu yang lurus, bimbing mereka agar bekerja demi agama-Mua yang benar, jadikan para pemimpin kami semua teladan yang mendapat petunjuk dari-Mu, ya Allah, dengan rahmat-Mu, wahai Zat yang Maha Penyayang,” paparnya.

Tak hanya itu Habib Nabiel juga memohonkan agar bangsa Indonesia ini lepa dari pandemic virus covid 19. “Ya Allah, ya Tuhan kami, berikan kepada rakyat kami, di negeri kami, dalam Hari Ulang Tahun yang ke-76 ini, perbaiki keadaan mereka ya Allah, murahkan harga-harga kebutuhan hidup mereka, dan jadikan mereka aman sentosa di tanah air mereka ini,” ujar Nabiel.

Habib Nabiel al Musawa adalah kakak dari habib Mudzir al Musawa, pendiri Majlis Rasulullah. Pria kelahiran Cianjur ini saat ini adalah sesepuh ormas Islam Majlis Rasulullah SAW. Pernah menjabat pula menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Saat ini telah meninggalkan dunia politik dan kembali menekuni dunia dakwah. Habib Nabil berdakwah di tanah air saja, tetapi juga keluar negeri seperti di Australia, Jepang, Jerman, Turki, Yaman Selatan bahkan ke Amerika Serikat. Saat ini beliau menjadi salah satu sesepuh di Majelis Rasulullah yang jamaahnya telah mencapai ratusan ribu orang di berbagai wilayah di Indonesia bahkan luar negeri.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bagikan:

Artikel Lain